You are here
Home > Uncategorized > Pinjaman Tanpa Agunan?  Mari Simak Kapan dan apa yang harus dipersiapkan!

Pinjaman Tanpa Agunan?  Mari Simak Kapan dan apa yang harus dipersiapkan!

pinjaman tanpa jaminan

Dalam dunia perbankan, ada produk yang dinamakan KTA (Kredit Tanpa Agunan) atau di masyarakat awam lebih dikenal dengan Pinjaman Tanpa Agunan . Apa sih penjelasan dari produk finansial yang selalu ada di setiap bank ini? Kapan kita disarankan untuk menggunakannya dan  apa saja tahapannya? Berikut adalah beberapa bahasan yang mungkin dapat membantu kamu untuk memutuskan ketika ingin menggunakanproduk finansial yang satu ini.

Pinjaman Tanpa Agunan adalah sebuah produk bank di mana kita dapat meminjam sejumlah uang dan tidak perlu memberikan jaminan pinjaman. Contohnya BPKB Kendaraan, Sertifikat rumah, tanah, dan lain sebagainya. lain. Ini merupakan produk bank yang ditujukan bagi para nasabah dengan usia produktif (usia 21 hingga 60 tahun). Pinjaman Tanpa Agunan bisanya memiliki Bunga yang lebih tinggi, Tenor yang lebih pendek, dan Jumlah pinjaman yang lebih sedikit dibandingan pinjaman dengan Agunan. Kita dapat menggunakan produk yang satu ini dalam berbagai keadaan yang mendesak, seperti membutuhkan modal usaha, biaya rumah sakit, kendaraan, dan lain sebagainya.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan produk Pinjaman Tanpa Agunan dari bank, ada baiknya kita melakukan beberapa hal di bawah ini agar kita dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan tidak memberatkan kita di masa yang akan datang.

Yang pertama, tentu saja kita wajib , melakukan survei untuk menentukan bank mana yang akan menjadi pilihan kita untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan. Hal itu dikarenakan setiap bank biasanya memiliki penawaran dan Gimmick tertentu yang harus kita bandingkan  mana yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk mempermudah hal ini, kunjungi situs cekaja.com yang telah menyediakan informasi finansial terlengkap dan termudah.

Selanjutnya, kita mempersiapkan dokumen pribadi yang diperlukan, seperti identitas, kartu keluarga, kartu pajak, print buku tabungan dan lain sebagainya. Siapkan juga catatan kartu kredit kamu karena kepemilikan kartu kredit dapat menjadi poin yang cukup penting sebagai bahan analisis bank penyedia KTA apalagi kalau kamu belum mempunyai catatan buruk di kartu tersebut.

Setelah melengkapi dan mengirim dokumen tersebut. Terakhir, kamu tinggal menunggu saja verifikasi yang akan dilakukan oleh pihak bank. Biasanya ada tahap wawancara yang dilakukan oleh pegawai bank tersebut dan meminta waktu kamu untuk menjawab berbagai pertanyaan mengenai orisinalitas, kelengkapan persayaratan dan lain sebagainya. Selanjutnya, kamu tinggal menunggu apakah aplikasi kamu disetujui atau tidak oleh pihak bank. Oiya, waktu kamu tidak habis ketika membandingkan produk bank satu dengan yang lain, cukup klik link ini yaa https://www.cekaja.com/kredit-dengan-agunan Selain itu kamu juga akan dapat memperoleh berbagai info yang pastinya berguna untuk memenuhi kebutuhan finansial kamu!

 

Tinggalkan Balasan

Top