You are here
Home > Pinjaman > Kekurangan Modal Nikah?  Pinjaman Tanpa Jaminan Online Solusinya!

Kekurangan Modal Nikah?  Pinjaman Tanpa Jaminan Online Solusinya!

pinjaman tanpa jaminan

Ketika waktu pernikahan mulai mendekat, tetapi modal nikah masih kurang, berarti ini waktunya untuk menggunakan fasilitas pinjaman tanpa jaminan online sebagai solusi. Karena tidak dapat dipungkiri yang namanya menikah tentu  membutuhkan biaya yang cukup besar. Apalagi tidak sedikit dari generasi masa kini yang menginginkan pernikahan mewah meski harus merogoh kocek yang cukup dalam.

Memang terlihat mudah dan sederhana, karena dengan menggunakan pinjaman tanpa jaminan apalagi dengan sistem online, kita tidak perlu kerepotan mengurus berbagai hal dalam waktu yang lama dan dapat kembali fokus kepada persiapan pernikahan yang waktunya semakin dekat. Apalagi dengan adanya situs cekajacom, kita dapat melihat perbandingan fitur pinjaman tanpa jaminan dari banyak bank dan memilih mana yang cocok dengan kebutuhan.

Beberapa hal yang harus dilengkapi untuk mengajukan peminjaman

Namun begitu, tentu saja untuk mengajukan peminjaman ada beberapa hal yang harus dilengkapi, seperti kelengkapan administrasi, verifikasi dan lain sebagainya. Walaupun hal ini dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari 2 minggu apabila kita menggunakan fasilitas yang dimiliki oleh situs cekaja.com apabila kita sudah mempunyai dokumen yang lengkap dan tidak berlama-lama untuk memilih bank yang dapat membantu kita meminjamkan dana bagi seremoni pernikahan.

Akan tetapi,  apabila tidak berhati-hati dalam menggunakan pinjaman tanpa jaminan tersebut, dapat berdampak fatal bagi keuangan setelah pernikahan. Dan hal ini banyak dialami oleh para pasangan muda yang bisa dibilang tidak memiliki perencanaan yang baik ketika menggunakan produk finansial yang satu ini. Bila tidak direspon dengan baik, bukan tidak mungkin pernikahan mewah yang dilangsungkan dapat berakhir hanya karena masalah finansial akibat acara seremonial tersebut.

Misalnya saja, setelah acara pernikahan selesai, kedua pasangan ini tidak melakukan pembayaran dengan teratur dan sesuai dengan kesepakatan dengan bank. Wah, bisa-bisa masuk ke daftar hitam bank dan tidak dapat mengajukan pinjaman lagi untuk kemudian hari. Dan yang paling sering, pasangan muda ini melakukan yang namanya gali lubang tutup lubang. Yaitu membayar pinjaman dengan menggunakan kartu kredit. Yang tentunya akan membuat pasangan ini tidak bisa lepas dari lingkaran hutang, apalagi bunga yang terakumulasi jumlahnya akan cukup besar. Padahal dapat digunakan untuk keperluan lainnya

Nah, menggunakan fasilitas pinjaman tanpa jaminan online bisa menjadi solusi bagi penyelenggaraan acara pernikahan kamu . Tetapi jangan sampai pernikahan kamu kandas dalam waktu singkat karena tidak memiliki perencanaan keuangan yang baik. Jangan lupa, kamu juga dapat mengunjungi https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan untuk mengetahui berbagai informasi dan perbandingan solusi keuangan finansial yang  sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu!

Tinggalkan Balasan

Top