You are here
Home > Kredit > Manfaat Mengasuransikan Motor Anda Untuk Jangka Panjang

Manfaat Mengasuransikan Motor Anda Untuk Jangka Panjang

Manfaat Mengasuransikan Motor Anda Untuk Jangka Panjang

Harga kredit motor saat ini terbilang terjangkau dengan uang muka dan suku bunga rendah. Kemudahan–kemudahan itu juga dilengkapi dengan kemudahan lain seperti mencari harga kredit motor dan melakukannya dengan sistem online. Wajar saja, segala sesuatunya memang jadi gampang seiring berkembangnya ponsel pintar. Tidak perlu jauh–jauh ke dealer untuk mengurus kredit motor, cukup dengan di depan layar ponsel sambil bersantai, semua akan beres.

Semakin mudahnya membeli motor juga berbanding lurus dengan tingkat produksi motor dan tingkat kriminalitas seperti pencurian sepeda motor. Hal ini membuat jalanan menjadi penuh sesak oleh alat transportasi yang menambah risiko kecelakaan. Oleh karena itu, Anda butuh jaminan yang bisa melindungi diri Anda dari risiko–risiko yang mungkin terjadi.

Membeli motor dengan sistem kredit ataupun tunai, alangkah baiknya jika Anda menyertakan asuransi untuk motor Anda.

Asuransi motor selalu dipandang sebelah mata oleh orang–orang. Padahal, seperti kata yang populer; kita perlu sedia payung sebelum hujan. Mengasuransikan kendaraan yang Anda miliki termasuk motor sangatlah penting. Seperti asuransi lainnya, asuransi untuk motor memiliki tujuan untuk melindungi pemilik kendaraan dari kerugian finansial jika suatu saat terjadi risiko.

Nah, apa saja sih keuntungan mengasuransikan motor pribadi Anda?

Mengganti biaya kerugian pihak ketiga saat kecelakaan

 

Tidak ada yang tahu kapan musibah akan menimpa diri Anda. Dengan mengasuransikan motor Anda, maka jika terjadi sesuatu seperti kecelakaan di jalan raya yang membuat orang lain terluka, perusahaan asuransi yang akan mengambil alih tanggung jawab Anda untuk membiayai proses penyembuhan. Hmm, sangat perlu bukan?

Mengantisipasi risiko kehilangan

 

Zaman sekarang, tindak kejahatan sangat sering terjadi. Pencurian sepeda motor di mana–mana tidak lagi menjadi kasus yang asing. Sudah sangat banyak masalah serupa di sekitar kita. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan Anda untuk mengasuransikan motor Anda. Dengan begitu, perusahaan asuransi akan menanggung kerugian Anda dengan mengganti biaya kehilangan sesuai kesepakatan.

Berkendara dengan aman dan tenang

 

Dengan melakukan asuransi, Anda akan merasa aman dan damai saat berkendara sebab tidak ada kekhawatiran–kekhawatiran perihal kecelakaan atau risiko lain. Perusahaan asuransi akan menjamin perjalanan Anda.

Mengurangi risiko finansial

 

Saat Anda memutuskan untuk mengasuransikan kendaraan Anda, khususnya motor, maka itu berarti Anda memutuskan untuk menjaga kestabilan keuangan Anda. Sebab jika terjadi sesuatu yang memerlukan dana besar terhadap motor Anda seperti kecelakaan, kerusakan, dan lain–lain Anda bisa klaim ke perusahaan asuransi.

Nah, itulah beberapa benefit mengasuransikan motor Anda. Jangan sampai tidak melakukan asuransi ya, supaya jika jatuh tidak tertimpa tangga pula. Apalagi motor Anda masih dalam tahap cicilan, bisa–bisa membuat Anda kelabakan.

Kalau Anda ingin tahu tentang tata cara melakukan kredit motor, klik link https://www.cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor dulu ya.

Tinggalkan Balasan

Top