You are here
Home > Kredit > Rencana Kredit Motor Yamaha Matic? Ini Beberapa Rekomendasinya!

Rencana Kredit Motor Yamaha Matic? Ini Beberapa Rekomendasinya!

Rencana Kredit Motor Yamaha Matic Ini Beberapa Rekomendasinya

 

Sepeda motor telah menjadi sahabat masyarakat Indonesia dalam berkendara. Selain memiliki body ramping yang cocok untuk menerobos kemacetan, harga sepeda motor juga cenderung lebih bersahabat jika dibandingkan dengan alat transportasi lainnya. Salah satu merek motor yang merajai pasaran Indonesia adalah Yamaha. Yamaha memiliki produk motor jenis sport, bebek hingga matic namun kini yang sedang populer adalah jenis matic. Jika dana untuk membeli motor masih kurang, Anda bahkan bisa kredit motor Yamaha dengan mudah.

Motor matic cukup banyak diminati di pasaran. Selain karena kemudahan dalam mengendarainya, motor matic juga kerapkali lebih ramping dibanding jenis motor lainnya. motor matic Yamaha saat ini telah banyak yang dibekali dengan mesin teknologi injeksi sehingga tidak bisa diragukan lagi dalam performa mesinnya. Ada juga motor yang dibekali mesin Blue Core sehingga pemakaian bahan bakar pun lebih irit dan efisien namun dengan tenaga yang tetap maksimal.

Jika Anda berencana untuk kredit motor Yamaha matic, maka berikut ini beberapa rekomendasi motor yang bisa menjadi pilihan:

  • Yamaha Fino 125 Blue Core

Yang pertama ada motor matic tema retro dengan varian terbaru dari Yamaha yaitu Yamaha Fino 125 Blue Core. Dengan mesin 125 cc yang dimilikinya diperkuat dengan adanya teknologi Blue Core menjadikan performa mesinnya selalu maksimal. Sistem pembakaran yang fuel injection pun menjadikan motor ini lebih hemat dalam bahan bakar. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga hingga 9.52 ps di putaran 8.000 rpm. Desain retro nya pun menambah kepercayaan diri Anda ketika melenggang di jalanan. Harga motor ini sekitar 16 jutaan.

Artikel Terkait: Sebelum Anda Melakukan Kredit Motor, Simak Tips-tips Berikut Ini!

  • Yamaha All New Soul GT 125

Selanjutnya ada motor Yamaha All New Soul GT 125 yang juga memiliki mesin kelas 125 cc sehingga mampu menjamin akselerasi lebih bertenaga. Dengan adanya teknologi Blue Core dan fuel injection menjadikan performanya maksimal namun irit bahan bakar. Menariknya, motor ini telah dilengkapi dengan Eco Lamp Indicator yang tidak banyak dimiliki motor matic jenis lain. Harganya cukup terjangkau yaitu 15 jutaan.

  • Yamaha N-Max

Selanjutnya ada motor matic dengan desain yang gahar seperti kebanyakan motor ala Eropa yaitu Yamaha N-Max. Dibanderol dengan harga lebih mahal dibanding motor matic pada umumnya yaitu di kisaran 25 jutaan menjadikan motor ini cukup menjadi idola di pasaran. Spesifikasinya dengan kelas 150 cc dan teknologi Blue Core serta SOHC yang berpadu sempurna menjadikan efisiensi bahan bakar namun performa tetap maksimal. Anda tidak akan menyesal memiliki motor yang satu ini.

  • Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio merupakan motor matic bersejarah karena merupakan awal dari adanya motor matic di Indonesia. Kini sudah ada varian terbaru dari motor matic ini yaitu Yamaha Mio M3 125 yang dibanderol dengan harga 14 jutaan. Untuk mesin motornya juga cukup baik dengan mesin 4 langkah pendingin serta teknologi SOHC sehingga memiliki performa yang selalu bisa diandalkan.

  • Yamaha GT Eagle Eye

Dibanderol dengan harga 16 jutaan membuat motor yang satu ini banyak dicari. Dengan tampilan desain lebih sporty membuatnya semakin gagah ketika berkendara di jalanan. Mesin dari motor Yamaha ini juga sangat baik dan berperforma maksimal.

Itulah beberapa rekomendasi motor matic dari Yamaha bagi Anda yang sedang berencana mengajukan kredit motor Yamaha. Sesuaikan harga motor yang dipilih dengan kemampuan bayar Anda sehingga kredit bisa maksimal.

Leave a Reply

Top