You are here
Home > Bank > Flazz BCA, si Kecil yang Banyak Manfaatnya!

Flazz BCA, si Kecil yang Banyak Manfaatnya!

Flazz BCA, si Kecil yang Banyak Manfaatnya!

Teknologi yang semakin berkembang pesat seharusnya mempermudah manusia dalam melakukan segala hal, termasuk belanja. Bak mimpi jadi nyata, kini Anda bisa bebas belanja hanya dengan membawa satu kartu.

Flazz BCA menjadi satu dari sekian banyak layanan yang diberikan Bank BCA untuk mempermudah gerak nasabahnya. Gaya hidup milenial yang dinamis dan penuh dengan beragam kegiatan menuntut kita untuk bisa hidup sepraktis mungkin. Mobilitas yang tinggi menuntut kita bergerak dengan cepat. Sadar akan hal ini, generasi milenial banyak yang semakin cashless dan sepenuhnya bergantung pada kartu ATM untuk melakukan transaksi.

Memang, kartu ATM rasanya sudah cukup untuk membantu dan menyelesaikan semua masalah financial, dari segi praktisnya. Namun ternyata anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Ada Flazz BCA yang lebih mewakili gaya hidup dinamis di zaman milenial ini. Bagi Anda nasabah Bank BCA, sudah punya kartu satu ini? Atau… Anda justru belum kenal dengan produk satu ini? Sebelum berbicara tentang keuntungan memiliki si kecil ini di dompet Anda, kenalan dulu aja yuk dengan Flazz BCA.

Baca juga: Pahami Seluk Beluk Tata Cara Pinjam Uang di Bank Disini!

Apa sebenarnya Flazz BCA itu?

Flazz BCA adalah bentuk uang elektronik yang merupakan produk dari Bank BCA. Fasilitas berbelanja ini akan ditawarkan saat Anda pertama kali membuka rekening di bank BCA. Beda dengan ATM yang juga Anda dapatkan. Flazz BCA hanya bisa digunakan di merchant yang sudah bekerja sama dengan Bank BCA. Bukan hanya BCA yang memiliki fasilitas uang elektronik semacam ini, namun hampir semua bank memiliki produk serupa.

Apa sih, manfaat dari Flazz BCA?

Tenang, si kecil ini nggak akan cuma bikin kantongmu penuh. Flazz BCA bisa memberimu banyak keuntungan, seperti melakukan transaksi pembayaran. Anda tidak perlu bingung, jika berbelanja di merchant tertentu dan tidak membawa uang tunai. Cukup gesek Flazz BCA Anda, maka masalah selesai. Tagihan yang muncul akan langsung terpotong dari saldo yang ada pada kartu Anda. Lalu, Anda juga bisa menggunakan Flazz BCA untuk membayar parker yang nilainya Rp 2.000 atau bisa juga memanfaatkan layanan ini untuk membayar commuter line. Dan yang lebih helpful lagi, layanan satu ini bisa juga dipakai untuk membayar tol. Satu kartu, berjuta manfaat. Asik kan?

Baca juga: Memilih Bank dengan Bunga Pinjaman Terendah

Cara isi saldo kartu Flazz BCA

Karena menggunakan sistem saldo yang harus diisi ulang, pastikan saldomu mencukupi untuk melakukan transaksi. Datanglah ke mesin ATM BCA, atau di merchant yang sudah bekerja sama dengan pihak BCA untuk melakukan pengisian saldo. Caranya pun mudah kok!

  1. Cara isi saldo Flazz BCA dari ATM non tunai
  • Masukkan kartu ATM ke mesin ATM dan lanjutkan dengan memasukkan pin ATM
  • Pilih menu Flazz
  • Tekam menu top up Flazz
  • Pilih nominal sesuai keinginan
  • Ganti kartu ATM dengan kartu Flazz BCA untuk dimasukkan ke dalam mesin ATM
  • Tekan benar
  • Masukkan PIN kartu ATM BCA lagi
  • Dan jika berhasil, saldo kartu Flazz akan bertambah

Baca juga: Ketahui Serba-serbi Perbedaan Bank Umum dan BPR

  1. Cara isi saldo Flazz BCA dari merchant
  • Letakkan kartu Flazz di mesin Flazz untuk mengecek saldo terakhir
  • Berikan kartu ATM BCA ke kasir untuk dibantu mengisi saldo
  • Masukkan pin ATM
  • Ambil struk, dan saldo kartu Flazz akan bertambah

Rasanya satu beban hidup terambil dan dimudahkan dengan adanya layanan kartu Flazz BCA ini. Anda bisa belanja, makan, dan juga membayar tol dengan si kecil ini. Satu kartunya, banyak manfaatnya!

Leave a Reply

Top