You are here
Home > Pinjaman > Aplikasi Online KTA Mempermudah Anda Dapatkan Pinjaman

Aplikasi Online KTA Mempermudah Anda Dapatkan Pinjaman

aplikasi kta online

Belakangan ini masyarakat memang dimanjakan dengan keberadaan teknologi, apapun bisa dilakukan secara lebih mudah. internet memberikan keleluasaan bagi setiap orang untuk berselancar di dalamnya mencari hiburan. Referensi untuk ilmu pendidikan ataupun juga pertemanan yang lebih luas. Begitupun mereka yang menjalankan sebuah bisnis bisa lebih mudah mempromosikan barang dagangan, mencari segmen yang lebih luas dan memperkenalkan produk tersebut. Bagi bisnis perbankan keberadaan internet ini juga ditanggapi dengan positif, karena mereka bisa tawarkan fasilitas baru yang dikenal sebagai e-banking. Aplikasi online KTA sekarang ini juga bisa diajukan siapa saja dari mana saja tanpa harus datang ke bank langsung.

KTA termasuk produk yang sangat dikenal oleh masyarakat. Bahkan pengajuan untuk produk keuangan yang satu ini juga sangat tinggi dari berbagai segmen. Meskipun demikian KTA juga tak dikhususkan bagi sembarangan orang, hanya mereka yang memenuhi syarat saja bisa mendapatkan pinjaman uang dari produk tersebut. Bukan hanya bank , melainkan lembaga keuangan non bank belakangan ini juga mulai berbondong-bondong tawarkan hal tersebut.

aplikasi kta online

Sebut saja perusahaan pinjaman uang berbasis online, jenisnya sama yaitu memberikan pinjaman dalam bentuk uang, namun tanpa adanya jaminan, bahkan prosesnya bisa dilakukan hanya dari ponsel atau komputer saja. Tentunya jauh lebih mudah. Lalu bagaimana caranya untuk mengajukan aplikasi online KTA tersebut?, sebenarnya hanya perlu beberapa langkah, yaitu:

  1. Kunjungi terlebih dahulu website bank atau lembaga keuangan yang Anda jadikan sebagai pilihan, jenisnya tentu sangat banyak, di Indonesia sendiri tak hanya ada 1, melainkan lebih dari 10 dan kesemuanya tawarkan proses pengajuan secara online. Belum lagi produk pinjaman KTA non bank.
  2. Daftarkan pinjaman dengan mencari menu apply, disana ada berbagai jenis pertanyaan yang harus diisi oleh calon debitur. Sebenarnya pertanyaan-pertanyaan ini tak jauh berbeda jika dibandingkan dengan pertanyaan yang tertera pada form pengajuan pinjaman. Pastikan untuk mengisi semuanya dan sesuaikan dengan data diri, karena petugas akan melakukan cek ulang dengan cara mencocokkan isi form dengan data-data debitur nantinya.
  3. Kirim data tersebut dengan menekan tombol oke atau apply, secara langsung bank akan menerima pengajuan Anda, tak hanya itu, dengan memasukkan alamat email sebenarnya copyan atau bukti juga akan langsung masuk ke email Anda. Sebagai bukti maka laman tersebut dapat di print.
  4. Nantinya bank akan memberikan notifikasi jika data sudah diterima, Anda akan masuk ke tahapan selanjutnya, yaitu menyerahkan dokumen pendukung, ditambah dengan hasil print out dari form pengisian untuk diserahkan ke kantor cabang terdekat. Prosesnya berjalan secara langsung.

Adapun beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan melakukan pengajuan secara online ini, diantaranya adalah:

  1. Prosesnya lebih cepat, faktanya Anda tidak perlu mengantri lama-lama di bank untuk sekedar dapatkan formulir dan mengisi, jika hal-hal tersebut bisa dilakukan langsung dari rumah. Hanya memakan waktu selama 3 hari saja untuk nantinya uang dicairkan setelah mendapatkan persetujuan dari bank.
  2. Plafon pinjaman tak jauh berbeda dengan pengajuan langsung, mulai dari angka 5 juta rupiah hingga 200 juta rupiah, cocok bagi Anda yang tengah mencari tambahan dana untuk bisnis.
  3. Bunganya ringan, hitung-hitung bunga tentunya sangat penting untuk memastikan pinjaman Anda tidak memberatkan di bagian akhir, produk pinjaman online tersebut ditawarkan dengan suku bunga yang ringan.

Aplikasi online KTA ajukan saja disini. : https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan

Leave a Reply

Top