You are here
Home > Kredit > Aneka Peluang Bisnis Praktis dengan Mengandalkan Smartphone

Aneka Peluang Bisnis Praktis dengan Mengandalkan Smartphone

Aneka Peluang Bisnis Praktis dengan Mengandalkan Smartphone

Merintis bisnis memang tak lagi identik dengan modal yang besar. Meskipun kini urusan pinjaman dana tunai Semarang dan kota-kota besar lainnya bisa diproses secara praktis. Jika Anda ingin berbisnis dengan modal kecil, ada berbagai pilihan peluang bisnis yang tepat bagi Anda. Bahkan, Anda juga bisa memulai bisnis dengan bermodalkan smartphone saja.

Penasaran dengan jenis bisnis yang bisa dimulai dengan modal smartphone? Inilah ulasannya!

Mengelola Akun Media Sosial

Jangan menganggap remeh keberadaan akun media sosial yang memiliki banyak followers. Akun-akun tersebut dapat bertindak sebagai influencer yang mempengaruhi para pengguna media sosial lainnya. Kalau Anda memiliki akun media sosial dengan banyak followers, sebaiknya Anda serius mengembangkan akun media sosial tersebut. Karena peluang untuk mendapatkan tawaran sponsored post dan endorsement akan terbuka lebar. Semakin banyak jumlah followers media sosial Anda, maka semakin besar pula kesempatan untuk menghasilakn banyak uang dari akun tersebut.

Menjadi Dropshipper

Smartphone kesayangan juga dapat dimanfaatkan untuk bisnis dropshipper. Anda tak butuh modal besar bila merintis bisnis sebagai dropshipper. Karena Anda hanya perlu memasarkan produk yang dimiliki oleh supplier Anda. Ketika ada pesanan, Anda tinggal meneruskannya pada pihak supplier. Selanjutnya, supplier yang akan mengurus proses pengemasan dan pengiriman barang pesanan. Nanti Anda akan mendapatkan komisi dari sebagian persentase keuntungan penjualan.

Bisnis Barang-Barang Preloved

Bisnis yang satu ini memang sedang digandrungi banyak orang. Karena produk yang Anda jual adalah barang-barang bekas milik pribadi yang masih layak pakai. Dengan demikian, barang-barang tersebut masih tetap memiliki nilai ekonomis dan bisa bermanfaat bagi orang lain. Anda juga bisa memperluas bisnis barang preloved dengan menjual barang-barang bekas milik orang lain. Sehingga Anda bisa mendapatkan sebagian keuntungan penjualan berdasarkan persentase yang sudah disepakati.

Jasa Titip

Anda sangat cocok menjalankan bisnis jasa titip jika Anda sering bepergian ke luar kota atau luar negeri. Manfaatkan media sosial Anda untuk memperkenalkan bisnis jasa titip. Pada umumnya, barang-barang yang diperjualbelikan dalam bisnis ini berupa produk makanan, pakaian, dan kosmetik. Anda harus menentukan harga produk dengan cermat agar harga jualnya tidak terlalu tinggi tetapi tetap menghasilkan keuntungan yang lumayan.

Selain keempat bisnis tersebut, tentu masih ada beragam jenis bisnis lainnya yang bisa dijalankan melalui smartphone Anda. Daripada asyik bermalas-malasan di waktu senggang, tentu akan lebih baik kalau Anda memanfaatkan waktu untuk merintis bisnis sampingan. Nikmati keuntungan bisnis secara maksimal jika Anda menekuninya secara konsisten.

Pastikan Anda mendapat informasi lebih tentang pinjaman dana tunai diĀ https://www.cekaja.com/kredit.

Tinggalkan Balasan

Top